ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Milanisthy Fellliciano Ndilu Dapat Emas Kejuaraan Karate KKI Pengprov NTT

Avatar photo
  • Bagikan

Sejujurnya, bakat minat dan bakat Milan untuk menekuni olah raga karate menurun dari Eky Bartez, sang ayah. Baginya sang ayah adalah motivator terbaik. Selain sang ayah,  bimbingan dari Sinpai Lucky Ratu dan Feny Ratu di Dojo Batu Plat Kota Kupang, Ikut andil dalam mengasah kemampuan dirinya. Teknik berlatih yang diterapkan sangat membantu dalam mencapi hasil ini.

Baca Juga :  Bupati Belu Minta ASN Perkuat Disiplin Diri

“ Saya tertarik dengan karate dari ayah saya, yang juga berlatih karate. Selain itu, pelati saya yakni sinpai Lucky dan Feny ikut serta membimbing saya sampai saya dapat juara dan raih medali emas,” ucap pemegang sabuk atau ban hijau ini.

ads

Kendati baru suumur jagung berlatih, dimana belum genap dua tahun menggembleng dirinya di Dojo Batu Plat Kota Kupang, dirinya sudah menunjukan prestasi gemilang sejauh ini. Dimana pada Desember tahun lalu, dirinya menyabet medali perunggu pada kejuaraan karate di Kabupaten TTS. Dengan Raihan prestasi demikian, ditunjang dengan usia yang masih ramaja, tidak menutup kemungkinan dirinya bisa menorehkan prestasi lebih besar bagi nama NTT dan Indonesia kedepan.

  • Bagikan