ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

16 Anak Penderita Stunting Di Io Kufeu Dapat Makanan Tambahan

Avatar photo
Reporter : MAXI MANEKEditor: ADMIN
  • Bagikan

Sementara itu Camat Io Kufeu, Vetriadi Aspri Manek, yang ikut dalam kegiatan tersebut meminta agar seluruh pemangku kepentingan di Kecamatan Io Kufeu, baik itu pemerintah desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, Kader PKK, serta seluruh elemen masyarakat yang ada, wajib bergandengan tangan serta samakan visi dan misi dalam perang melawan stunting.

Baca Juga :  Bupati Ajak Warga Fahiluka Perang Lawan Corona

“ Saya minta agar semua pihak dan pemangku kepentingan mari kita samakan konsep serta visi dan misi kita dalam perang melawan stunting. Kerjasama ini penting, sebagai upaya dalam menyiapakan kesatuan gerak terkoordinasi dari pusat sampai ke desa. Sebab persoalan stunting bukan hanya menjadi persoalan di Io Kufeu semata, tetapi sudah menjadi persoalan nasional,” pintanya.

ads

Dalam kegiatan Pemberian Makanan Tambahan tersebut, sebanyak 21 anak balita, 4 ibu hamil dan 14 ibu menyusui di Desa Biau, berkesempatan untuk menerima bantuan. Seluruh penerima bantuan akan dipantau selama 20 hari  kedepan, guna memastikan dampak dari bantuan PMT ini.****

  • Bagikan