ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Topik : 

Saat Bupati Malaka Ciptakan Sejarah Baru Di Paroki Wekfau

Avatar photo
Reporter : FATUREditor: ADMIN
  • Bagikan

“Kami manfaatkan dana bantuan pemerintah untuk lakukan rehab dengan memperluas ruangan, termasuk pintu dan jendelanya,” jelasnya.

Sementara itu, Bupati Malaka Dr. Simon Nahak mengatakan sangat senang bisa hadir di tengah umat.

ads

“Kehadiran saya bersama perangkat daerah untuk menterjemahkan salah satu program kami yakni toleransi antar umat beragama. Tentunya kami bangga dan senang karena diterima umat dengan antusias,” ungkap Bupati Simon Nahak.

Baca Juga :  Izhak Eduard Rihi Nyatakan Kasasi Dalam Perkara Melawan Bank NTT

Tentang dirinya menjadi orang pertama sebagai Bupati yang hadir di Paroki Wekfau, Bupati Simon Nahak mengatakan bahwa semua itu merupakan kehendak Tuhan.

“Jikalau Tuhan sudah berkehendak dan berkenan, tak ada satu kuasa pun yang menghalangi. Saya bersyukur atas rahmat dan kesempatan yang boleh diterima,” ujar suami drg. Maria Martina Nahak, M. Biomed ini,  sembari berharap agar komunikasi antara pemerintah dan gereja harus terus dibangun, dengan dilandasi atas teladan Yesus Kristus adalah jalan kebenaran dan hidup.

Baca Juga :  Kades Numponi Polisikan Warganya

Sebagai informasi, Paroki Wekfau memiliki 5000-an umat yang tersebar di 19 Lingkungan. Pastor-pastor yang berkarya di Paroki Santo Lukas Wekfau antara lain Romo Simon Opat, Pr, Romo Edmundus Sako, Pr, Romo Laurensius Kofi, Pr (alm), Romo Hendrikus Fay, Pr dan Romo Mikhael Maumabe, Pr, sebagai pastor paroki saat ini.

  • Bagikan