ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Bupati Simon Nahak Bangga Akan Potensi Milenial Malaka

Avatar photo
Reporter : DAVID XIMENESEditor: JeOt
  • Bagikan
Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, SH, M.H melakukan foto bersama peserta lomba Tarian Kreasi Baru Antar SMP, SMA/SMK di Aula Dekenat Kabupaten Malaka. [foto:diskominfo malaka]

BETUN,flobamorata.com- Bupati Malaka, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Dr. Simon Nahak, SH, M.H bangga akan potensi yang ada pada kaum milennial Kabupaten Malaka. Pujian tersebut disampaikan Bupati Simon Nahak, saat melihat para siswa SMP dan SMA di Kecamatan Malaka Tengah menampilkan tari kreasi baru dengan koreografi yang begitu apik dan dinamis.

Baca Juga :  Sukses Anastasia Tanpa Mendompleng Nama Besar Simon Nahak

“Putera-puteri Malaka itu sangat berpotensi dan punya talenta besar di dunia seni,” ungkapnya saat membuka kegiatan Lomba Tari Tradisional Kreasi antar SMP dan Lomba Paduan Suara antar SMA/SMK di Panggung Dekenat Malaka, Senin, 15 Agustus 2022.

ads

Kegiatan yang dilaksanakan dalam semarak peringatan HUT Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia ini, disponsori oleh Universitas Katolik Widya Mandira Kupang melalui Program Studi Pendidikan Musik. Dalam sambutannya, Bupati Malaka Dr. Simon Nahak, SH.,MH juga memberikan apresiasi atas kegiatan seperti ini,  sebab menurutnya banyang memberikan dampak positif.

Baca Juga :  Dinas Infokom Malaka Akan Tertibkan Media Tanpa Ijin

“Sebagai salah satu kampus kebanggaan masyarakat NTT, Saya beri apresiasi yang tinggi, karena dapat menggelar kegiatan yang punya nilai dan dampak positif bagi generasi bangsa ini. Apalagi digelar menjelang hari ulang tahun kemerdekaan, tentunya punya makna tersendiri,” katanya.

  • Bagikan