ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Topik : ,

Hati-Hati, Ada Sindikat Penipuan Yang Catut Nama Sekda Malaka

Avatar photo
Reporter : FATUREditor: ADMIN
  • Bagikan

“Saya dikonfirmasi oleh teman-teman semua bahkan beberapa kepala desa terkait pesan penipuan berantai, yang meminta sejumlah uang untuk biaya pelantikan dengan  nominal per desa sebesar Rp. 1.000.000. Tetapi beruntung belum ada yang transfer, bahkan setelah mereka terima pesan itu mereka kontak saya untuk minta klarifikasi,” jelasnya kepada wartawan, Sabtu, 10 September 2022.

Baca Juga :  Masyarakat Desa Weoe Tolak Pemekaran Desan Pancasila Sakti Buana

Untuk itu dirinya meminta kepada seluruh pihak baik itu masyarakat Kabupaten Malaka, kenalan, sahabat serta saudara agar tidak merespon pesan penipuan tersebut. Bahkan kalau ada yang sudah dirugikan atas hal ini, silahkan lapor kepada pihak yang berwajib untuk diproses.

ads

“ Saya minta kepada semua pihak yang menerima pesan melalui WhatsApp atas nama saya, jangan percaya sebab itu penipuan. Kalau memang ada yang sudah terlanjur kena tipu dan transfer, silahkan lapor ke pihak berwajib untuk diproses biar kita tahu siapa oknumnya dan tinggal dimana,” pintanya.

Baca Juga :  Sekda TTS Dan Belu Akan Menjadi Saksi Pelantikan Sekda Malaka

Berdasarkan hasil tangkapan layar atau Screen Shoot dari beberapa percakapan WhatsApp dengan para sindikat penipuan tersebut, diketahui bahwa nomor yang dipakai penipu tersebut yakni 0812 5535 9001  dengan Nomor Rekening Penipu yakni 1316527839 Bank BNI atas Nama Lutfi Adam.***

  • Bagikan