Bupati Malaka Lantik 35 Pejabat Struktural

Reporter : DAVID XIMENES
Editor : ADMIN
  • Bagikan
Bupati Malaka, DR. Simon Nahak, SH,M.H, Melantik 35 Pejabat Struktural, Selasa, 13 September 2022 [foto : Seldy Berek]

BETUN,flobamorata.com- Guna meningkatkan kualitas pelayanan pemerintah serta penyegaran dalam tatanan birokrasi di Kabupaten Malaka, Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, SH. M.H  melantik 35 pejabat untuk posisi jabatan struktural di lingkup Pemkab Malaka, Selasa, 13 September 2022.

Berikut daftar nama pejabat struktural di lingkup Pemkab Malaka yang dilantik:

  1. Maria Magdalena Seran, ST. dilantikmenjadi (Sekretaris pada Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Kabupaten Malaka).
  2. Valentinus B. Pito Lejab, S.Fil.M.Si. Dilantik menjadi (Kepala Bidang Pemerintahan Desa & Pembangunan Perdesaan Pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Malaka).
  3. Ferdinand Hendro Babu, S.Sos. Dilantik menjadi (Kepala Bidang Pengendalian, Pencegahan & Penanggulangan Kebakaran Pada Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Malaka).
  1. Martinus Bhau Wesa Tembu, S.Sos. Dilantik menjadi (Kepala Bidang Sumberdaya Aparatur & Sarana Prasarana Pada Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Malaka).
  2. Tito Amaral, S.Kom. Dilantik menjadi (Kepala Bidang Perdagangan Pada Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Malaka).
  3.  Diana RomanaBessie, SE. Dilantik menjadi (Kepala Bidang Pelayanan Pencatatan Sipil Kabupaten Malaka).
  4. Igniosa Cresensia Leu, SH. Dilantik menjadi (Kepala Bidang Pelayanan Perijinan Pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Malaka).
  1. Gregorius Mau. Dilantik menjadi (Kepala Bidang Usaha Ekonomi Masyarakat dan Tekhnologi Tepat Guna Pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa).
  2. Yosef Kornelis Bouk, S.Pd. Dilantik menjadi (Sekretaris Camat MalakaTimur).
  3. Pascalius Manek Lau, S.Pd. Dilantik menjadi (Penjabat Sekretaris Camat Botin Leobele).
  4. Petrus Kanisius Bere, S.Pi. Dilantik menjadi (Kepala Bidang Pembinaan Perpustakaan pada Dinas Perpustakaan dan Kearipan Kabupaten Malaka).
  5. Oliva Bria Seran, S.Pd. Dilantik menjadi (Kepala Bidang Penyelenggaraan Kearipan pada Dinas Perpustakaan dan Kearipan Kabupaten Malaka).
  6. Dominikus Sese. Dilantik menjadi (Sekretaris Camat Rinhat).
  7. Heni Antoneta Benu, Ss. Dilantik menjadi (Sekretaris Camat Weliman)
  8. Petrosina Permaha, A.Md.Keb. Dilantik menjadi (Kepala Bidang Keperawatan pada RSUPP Betun)
  9. dr. Wayan Megaputra Supancanata. Dilantik menjadi (Kepala Bidang Pelayanan pada RSUPP Betun).
  10. Yuliana Seuk, SKM. Dilantik menjadi (Kepala Bidang Penunjang pada RSUPP Betun).
  11. Seravina Peria Payong, A.Md.Kep. Dilantik menjadi (Kepala Bidang Ketahanan dan Kesejahteraan Keluarga pada Dinas Pengendalian Penduduk, KB Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Malaka)
  12. Agustinus Nahak Seran. Dilantik menjadi (Kepala Bidang Sarana dan Keselamatan pada Dinas Perhubungan Kabupaten Malaka).
  13. Alexandro Jaques Seran, S.STP. Dilantik menjadi (Kepala Bidang Penagihan pada Badan Pengelolaan Keuangan Kabupaten Malaka).
  14. Maria Demetriana Trida Kehi, SE. Dilantik menajdi (Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial pada Dinas Sosial Kabupaten Malaka).
  15. Makarius Man, SE. Dilantik menjadi (Kepala Bidang Perbendaharaan dan Kas Daerah pada Badan Pengelola Keuangan dan Pendapatan Daerah).
  16. Victoria Luruk Bria, S.Sos. Dilantik menjadi (Sekretaris Camat Kobalima).
  17. Fransiskus X. Fahik, ST. Dilantik menjadi (Kepala Bidang Pengembangan Destinasi Pariwisata pada Dinas Pariwisata Kabupaten Malaka).
  18. Yulius Bria Seran, A.Md. Dilantik menjadi (Kepala Bidang Anggaran Kas Daerah pada Badan Pengelola Keuangan dan Pendapatan Daerah).
  1. Herminus Klau, S.Ag. Dilantik menjadi (Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik pada Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Malaka).
  2. Firmina Un Asa, S.IP. Dilantik menjadi (Kepala Bidang Kebudayaan pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Malaka).
  3. Gabriel Seran Klau, S.Sos. Dilantik menajdi (Kepala Bidang Kelembagaan dan Sumber Daya Pariwisata pada Dinas Pariwisata Kabupaten Malaka).
  4. Yoseph Klau, S.Pd. Dilantik menjadi (Kasie Pelayanan Administrasi Publik pada Kecamatan Wewiku)
  5. Yohanis Tfukani. Dilantik menjadi (Kasubag Umum dan Kepegawaian pada Dinas Pertanian).
  6. Maria Da Cruz. Dilantik menjadi (Kepala Seksi Keperawatan pada RSUPP Betun).
  7. Deodatus Sirilus Lebo, S.Kep.Ners. Dilantik menjadi (Kepala Sub Bagian Keuangan dan Aset pada Dinas Kesehatan Kabupaten Malaka)
  8. Petronela Buik, A.Md. Dilantik menjadi (Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Badan Pengelola Keuangan dan Pendapatan Daerah Kabupaten Malaka).
  9. Maria Gaudensia B. Bria, SE. Dilantik menjadi (Kepala Sub Bidang Penyusunan Anggaran pada Badan Pengelola Keuangan dan Pendapatan Daerah Kabupaten Malaka).
  10. Viktor Emanuel Muti, SSTP. Dilantik menjadi (Pelaksana pada Badan Pengelola Keuangan dan Pendapatan Daerah Kabupaten Malaka).***
Baca Juga :  “Berdansa” Di Puncak Gelombang Ala SNKT

 

 

  • Bagikan