ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Bupati Belu Berbagi Kasih Natal Dengan Para Lansia

Avatar photo
Reporter : FATUREditor: ADMIN
  • Bagikan

ATAMBUA,flobamorata.com- Ada yang berbeda dengan perayaan natal bersama yang dilakukan dr. Taolin Agustinus, Bupati Belu, Provinsi NTT. Biasanya para pejabat kerap merayakan natal dengan gemerlap dan gempita, tetapi tidak dengan Dokter Taolin Agustinus. Bersama sang istri, Freny Sumantri Taolin, dirinya berbagi kasih dengan para lansia di Lembaga Kursus Suluh Obor, Kecamatan raimanuk, pada Selasa, 3 Januari 2023.

Baca Juga :  Bupati Minta Disnak Belu Sosialisasi Pencegahan Rabies

Perayaan Natal dan Tahun Baru Bersama diawali dengan Misa Syukur yang dipimpin oleh Pater Tarsisius Atok, SVD dilanjutkan dengan berbagai hiburan seperti tarian, nyanyian dari anak-anak Kursus Suluh Obor Labur.

ads

Sebagai ungkapan cinta kepada para Lansia, Bupati Belu bersama Bunda Belu berkesempatan membagikan paket sembako kepada para Lansia. Bupati Belu, dr. Taolin Agustinus, Sp.PD-KGEH, FINASIM mengatakan, kehadiran dirinya ditempat ini merupakan yang kedua kalinya.

Baca Juga :  Bupati Belu Resmikan Gedung Baru SMAK St Agustinus Raimanuk

“Kami hadir hari ini juga untuk memberikan bingkisan cinta kasih kepada Bapak dan Mama sekalian. Bingkisan cinta kasih Natal ini dari kami sekeluarga. Bingkisan natal yang kami berikan ini sebagai ungkapan rasa cinta kasih kami kepada bapa mama lansia,” ungkap Bupati Belu.

Bruder Beatus, SVD selaku Pengelola Lembaga Kursus Suluh Obor Labur menyampaikan ungkapan terima kasih kepada Bupati dan Bunda Belu serta seluruh lansia yang hadir mengikuti acara Natal dan Tahun Baru Bersama ini.

  • Bagikan