Bupati Simon Nahak Siap Menangkan PDIP Di Malaka

Reporter : JeOt
Editor : ADMIN
  • Bagikan

KUPANG,flobamorata.com- Bupati Malaka, Provinsi NTT, DR. Simon Nahak, SH, MH sudah resmi bergabung dengan PDI Perjuangan sebagai kiblat politiknya. Sejuta harap dan asa ada dalam dirinya. Namun yang pasti, dirinya sudah bertekad untuk memenangkan partai besutan Megawati Soekarno Putri tersebut di Kabupaten Malaka pada tahun 2024 nanti.

Optimisme “Sang Petarung” sapaan lain dari Bupati Simon Nahak bukan tanpa alasan. Dengan struktur organisasi yang solid, ditunjang semangat dan spirit marhaenisme sebagai partainya wong cilik, dirinya yakin kemenangan mutlak di Kabupaten Malaka bagi PDI Perjuangan bukan isapan jempol belaka.

“Kita akan merahkan Malaka. Spirit Bung Karno adalah Spirit Saya,” ungkapnya dalam acara “Gerakan Hidup Sehat Peduli Perempuan Dan Anak Turut Mencegah Stanting” yang di gelar DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malaka, Senin, 23 Januari 2023.

Baca Juga :  Sukseskan Swasembada Pangan, Pemkab Malaka siapkan 3.500 Hektar Lahan Pertanian

Bahkan sebagai target awal dalam rencana besar untuk memenangkan Partai berlambang banteng hitam moncong putih tersebut, suami dari drg. Maria Martina Nahak, M. Biomed ini menargetkan penambahan kursi legislatif di DPRD Kabupaten Malaka.

  • Bagikan