ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Ketika TP PKK Malaka Menjawab Dahaga Warga Nanin

Avatar photo
Reporter : JeOtEditor: ADMIN
  • Bagikan

“ Tandon ini harap dijaga dan dipelihara agar bermanfaat untuk kita masyarakat di Desa Nanin” ujarnya.

Selain itu dirinya meminta agar pihak Pemerintah Desa Nanin membentuk tim guna mengontrol pembagian air kepada warga. “ Saya minta agar Pemdes Nanin membentuk tim untuk menjaga dan merawat semua fasilitas yang ada. Selain itu, tim nanti bisa mengontrol mekanisme penyaluran air kepada warga,” pintanya.

ads

Dengan adanya fasilitas air bersih, selain menjawab kebutuhan dasar Warga Nanin, dirinya berharap agar warga bisa menggunakan air yang ada untuk peningkatan ekononomi rumah tangga dengan membuka kebun sayur. Bahkan dirinya jga menyiapkan 1.000 bibit ikan lele untuk dibudidayakan oleh masyarakat.

Baca Juga :  Pelayanan Puskesmas Betun Macet

“Saya berharap dengan adanya bantuan yang diberikan dapat memberikan motivasi baru untuk kita lebih giat, lebih baik dan lebih sehat, karena sekarang kita bisa manfaatkan pekarangan rumah untuk menanam sayur-sayuran. Apabila kolam ikannya sudah selesai, saya sudah siapkan 1.000 bibit ikan lele, yang bisa diambil nanti,” ungkapnya.

Selaku pimpinan organisasi perempuan di Kabupaten Malaka, drg. Maria Martina Nahak, M. Biomed tidak tinggal diam. Dirinya selalu bergerak bersama tim, guna mendukung pemerintah dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Malaka.

Baca Juga :  Polres Malaka Dan Kodim Belu Gelar Apel Siaga Covid-19

Semua upaya digunakan. Seluruh tenaga dikerahkan. Bahkan apa yang dilakukan tanpa mengenal waktu. Tidak ada keluhan dalam dirinya.  Sebab bagi Dokter Maria, kesejahteraan rakyat Malaka menjadi prioritas. Apapun kondisinya serta bagaimana situasinya, dirinya akan berada paling depan guna melayani Renu Rai Malaka.***[jef taolin]

  • Bagikan