ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

HUT Ke 43 Camat Rinhat Minta Anggota Dewan Tolong Bantu Sekolah Kami

Avatar photo
  • Bagikan

MALAKA, Flobamorata.Com
Menghadiri Hari Ulang tahun (HUT) Ke- 43 Sekolah Menengah Pertama Katolik (SMPK) Stella Maris Biudukfoho, anggota DPRD Malaka Fredirikus Seran kembali dilimpahi permintaan bantuan. Salah satunya keluahan dari Camat Rinhat untuk prioritaskan bantuan tiga ruang belajar bagi siswa SMPK Stella Maris biudukfoho. Permohonan ini disampaikan Camat Rinhat diĀ SMPK Stella Maris biudukfoho Kabupaten Malaka, Nusa Tenggara Timur pada, Jumat (17/01/2020).

Baca Juga :  Saat Bupati Malaka Jawab Asa Anak Didik SD Oevetnai

Camat Yulius Bria dalam sambutannya meminta perhatian pemrintah terhadap sekolah swasta.Karena itu Kami meminta kesediaan Bapak dewan, kalau bisa bantu kami perjuangkan sekolah ini.

ads

“Kalau bisa kami sekolah swasta juga harus diperhatikan. Saat ini SMPK Stela Maris masih kekurangan ruang belajar. Karena itu kebetulan ada bapak dewan tolong diperhatikan dan diperjuangkan”, ujar Camat Rinhat

Baca Juga :  SMP Satap Tubaki Terima SK Ijin Operasional

” Saya selaku Ketua panitia penyelenggara SMPK ini bersama dewan guru memohon dengan sangat, kalau bisa jangan hanya sekolah negeri yang diprioritaskan tetapi kami juga diperhatikan. Kami hanya minta kalau bisa pemerintah bantu kami tiga ruangan”, katanya.

Berkaitan dengan itu, Anggota DPRD Kabupaten Malaka Fredirikus Seran mengatakan bahwa sebagai anak pribumi tentu ini merupakan tanggungjawabnya untuk memoerjuangkan keluhan dari Camat Rinhat dan dewan guru di sekolah ini.

  • Bagikan