HUT Ke-43 SMPK Stella Maris Hadirkan Budaya Malaka

  • Bagikan

MALAKA, Flobamorata.com –
Hari Ulang Tahun (HUT) Sekolah Menengah Pertama Katholik (SMPK) Stella Maris Biudukfoho Dimeriahkan Dengan Beragam acara selingan berupa Pidato dengan mengunakan bahasa inggris, Fashion show, Stan-up comedi, berpuisi, Berpidato, dan Menampilkan Budaya Malaka.

Syukuran ulang tahun sekolah yang bertema” meningkatkan Kerja sama dalam mengembangkan minat dan bakat siswa demi masa depan yang gemilang” .

Baca Juga :  Sambut Natal OJK Gandeng FWO I NTT Gelar Donasi Buku di TTS

Perayaan HUT ini dihadiri oleh Anggota DPRD Malaka Fredirikus Seran, Camat Rinhat, Pastor Pembantu Paroki Biudukfoho, Kapolsek, sebagian kepala Desa, kepala Sekolah, tokoh Adat dan masyarakat Jumat

Kegaiatan HUT ini dilaksanakan di Aula SMPK Stella Maris Biudukfoho, Kecamatan Rinhat, Kabupaten Malaka, Nusa Tenggara Timur, Jumat, (17/01/2020).

Kepala Sekolah SMPK Stella Maris Biudukfoho dalam pidatonya yang disampaikan oleh wakil kepala sekolah Nikolaus Nesi mengatakan 43 tahun sekolah ini melalukan Kegiatan Belajar Mengajar, kualiatas output SMPK Stella Maris Biudukfoho masih tetap kokoh.

Baca Juga :  SMA Sinter Claus Sion Sukabilulik Uji Coba Proses KBM Tatap Muka

“Lembaga ini telah berhasil mendidik berbagai macam serjana dan telah banyak yang menjadi pejabat Publik di berbagai daerah.” Jelas Nikolaus.

Dikatakannya, SMPK Stella Maris Biudukfoho ini menjadi SMP perdana di kecamatan Rinhat dalam sejarah Pendidikan di kecamatan Rinhat dan tidak ingin kalah saing dalam hal mutu kualitas Pendidikan.

“Sekolah ini merupakan SMP pertama di Rinhat, dan karena itu kami tetap pertahankan Dan prioritaskan mutu Dan kualitas Output SMPK Stella Maris Biudukfoho.” Tungkasnya.

  • Bagikan