News From Southern Indonesian

Undur Dari Golkar Kim Taolin Siap Maju di Pilkada Malaka 2020

0 62

MALAKA, Flobamorata.com
Mantan anggota DPRD Provinsi NTT dari Fraksi Golkar periode (2014-2019), Louise Lukcy Taolin (Kim Taolin, sapaan akrabnya) mengundurkan diri dari partai Golkar dan siap deklarasi maju di pilkada Malaka 2020.

“Ya saya, Kim Taolin mundur dari anggota/kepengurusan Partai Golkar. Pengunduran diri saya sebagai anggota DPD II Golkar Kabupaten Belu sementara diproses secara administrasi,” Kata Kim saat di temui awak media di kediamannya, Tubaki, Desa Wehali, Kecamatan Malaka Tengah, Kabupaten Malaka, Nusa Tenggara Timur, Senin, (13/01/2020).

Menurut Kim surat pengunduran dirinya secara administratif sudah diproses. sejak Senin (13/1/2020)
Kim Taolin (Louise Lukcy Taolin).

Mantan DPRD Provinsi NTT ini menegaskan bahwa, pengunduran dirinya dari partai Golkar demi kepentingan Pilkada Malaka 2020, dan merupakan langkah panjang yang ditempuh, dalam karier politikannya. Mengundurkan diri dari Golkar bukan berarti putus dalam karier politik, akan tetapi ini merupakan jalur manis yang harus ditempuh menuju pilkada Malaka 2020.

Selebihnya Kim Taolin, mengucapkan terimakasih kepada pengurus Partai Golkar di tingkat Daerah, Provinsi dan Pusat, yang telah memberikan kepercayaan pada dirinya, menjadi (PAW) DPRD Provinsi NTT periode (2014-2019) yang dimana masa baktinya telah berakhir.

“Sebagai anggota partai, tentunya merasa bangga sebab sudah dipercayakan, akan tetapi demi kepentingan perpolitikan pilkada Malaka 2020, ini mengharuskan beruba haluan”,kata Kim Taolin.

Walaupun demikian, ketika ditanya akan melalui partai mana dan bergandeng siapa pada ajang pilkada Malaka 2020, dirinya menjawab menunggu bulan depan, akan dideklarasikan.

“Yang jelas kata Kim Taolin, finalnya bergandeng nama Simon Nahak, yang pastinya akan tetap menjadi “SAKTI” dalam pertarungan mecari pemimpin baru untuk memimpin Malaka”, tutup Kim.

 


Reporter: Herry Metak/Team


This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More