ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Jelang HUT Ke-59, Jasa Raharja Cabang NTT Adakan Kegiatan Donor Darah

Avatar photo
  • Bagikan

KUPANG, flobamorata.Com

Dalam rangka menjelang dan memeriahkan Hari Ulang Tahun ke- 59 Jasa Raharja pada tanggal 1 januari yang akan datang, PT Jasa Raharja (Persero) Cabang NTT bekerja sama dengan Biddokes Polda NTT dan Palang merah Indonesia mengadakan kegiatan donor darah dan pengobatan gratis bagi semua elemen masyarakat di Kota Kupang.

ads

Hal ini disampaikan oleh Kepala Jasa Raharja Pahlevi B. Syarif di ruang kerjanya pada Senin (9/12/2019).

Baca Juga :  Soal Mutasi Aparat Desa Laleten, PLT Camat Weliman : Saya Tidak Catut Nama Bupati

Hadir dalam kegiatan ini antara lain perwakilan dari komunitas Media, TNI AU, Jasaraharja Putera, Komunitas Otomotif, Dinas Perhubungan, Kabupaten Kupang, Unsur Aparatur Sipil Negara (ASN) dan masyarakat umum.

Menurut Pahlevi, selain memfasilitasi dan mengajak masyarakat umum untuk memiliki jiwa kesetiakawanan nasional, kami memang fokus utamanya Hari Ulang Tahun Jasa Raharja yang ke-59.

Baca Juga :  Maraknya Bisnis Ilegal di Daerah Perbatasan RI-RDTL dan Sebuah Solusi Hukum

“Jadi memang rutin setiap tahun, salah satu kegiatan adalah melakukan donor darah. Untuk tahun ini kebetulan dilaksanakan serentak seluruh Indonesia (34 provinsi) hari ini”, ujar Pahlevi.

Donor darah hari ini kita fokuskan untuk masyarakat umum. Makanya kita sebar di media, kita undang instansi yang ada di Kota Kupang dan melalui komunitas-komunitas.

  • Bagikan