News From Southern Indonesian

Hari Kedua Kampanye, SBS-WT Tetap Patuh Protokol Covid-19

0 179

BETUN,flobamorata.com- Hari kedua pelaksanaan kampanye Pilkada Malaka, Pasangan Calon (Paslon) Stefanus Bria Seran dan Wendelinus Taolin atau yang dikenal dengan Paket SBS-WT tetap taat dan patuh pada protokol Covid-19.

Hal ini nampak dalam pantauan media, dimana dalam pelaksanaan kampanye di Wilayah Kecamatan Malaka Tengah, masyarakat yang hadir serta paslon maupun tim kampanye tetap kenakan masker, selalu cuci tangan dan tetap menjaga jarak dengan pembatasan peserta yang hadir sebanyak 44 orang.

Di Malaka Tengah, Paslon SBS-WT menyasar Desa Barada, Kateri, Umasukaer, Biuduk fehan, Boni, Kakiniuk, Numbei, Halioan dan Laluan.

“Saya tidak bilang ini kampanye tapi ini adalah kunjungan keluarga untuk memberitahukan kepada semua keluarga yang ada di desa bakiruk agar memilih kembali saya di perhelatan pilkada malaka 9 Desember 2020 yang akan datang,” ungkap SBS kepada wartawan. (ferdhy bria)

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More