ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Kemensos RI Bantu 100 Unit Rumah Untuk Pemkab Malaka

Avatar photo
Reporter : JeOtEditor: ADMIN
  • Bagikan

JAKARTA,flobamorata.com– Kepiawaian Bupati Malaka, DR. Simon Nahak, SH, MH patut diacungi jempol serta diberi apresiasi. Tanpa henti seolah memiliki semangat ekstra, dirinya terus bergerak dalam kepemimpinannya melayani Renu Rai Malaka (Sebutan Rakyat Malaka dalam Bahasa Tetun,red).

Dengan kemampuan komunikasi yang baik, ditunjang dengan sikap dan pembawaan diri yang cerdas, Bupati Simon Nahak kembali memberikan kejutan dalam lawatannya kali ini ke Kementerian Sosial (Kemensos) RI. bertandang ke departemen pimpinan Ir. Tri Rismaharini, M.T, dirinya disambut hangat oleh mantan Wali Kota Surabaya tersebut. Bahkan 100 unit rumah akan segera dibangun di Kabupaten Malaka pada pertengahan Februari 2023 tersebut.

ads

“Bisa bulan Maret selesai?,” demikian tantang Menteri Risma kepada stafnya yang dipercayakan untuk pembangunan 100 unit rumah yang akan dimulai pada pertengahan Februari ini, setelah menerima laporan dari Bupati Malaka, Jumat, 10 Februari 2023 di Jakarta.

Baca Juga :  Bupati Malaka Tampil Brilliant Di Ajang Harmonisasi Produk Hukum Daerah

Dalam pertemuan yang penu nuansa keakraban tersebut, Mensos Tri Rismaharini memberikan semangat penuh spirit kepada Bupati Simon Nahak. Dirinya berpesan agar “Sang Petarung”, sapaan akrab Bupati Malaka tersebut, bisa membuat masyarakat dan daerah Kabupaten Malaka merasa berbangga diri.

“Buat bangga daerahmu,” pesan Menteri Risma kepada Bupati Simon Nahak.

  • Bagikan