ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Adrianus Bria Seran “Masih Seasin Air Laut”

Avatar photo
  • Bagikan

BETUN,flobamorata.com– Adrianus Bria Seran kembali terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Partai Golkar Kabupaten Malaka, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), dalam forum Musyawarah Daerah (Musda) Kabupaten Malaka, yang digelar pada Selasa, 21 Juli 2020, di Haitimuk, Kecamatan Weliman, untuk periode 2020 – 2025.

Terpilihnya Adrianus yang maju tanpa calon penantang lain ini, membuktikan bahwa sosok yang kerap disapa Raja ini, dapat dikatakan “Masih Seasin Air Laut”, atau sulit dapatkan lawan sepadan di “Rai Malaka”. Sebab sosok Ketua DPRD Malaka ini, di mata para petinggi Partai Golkar, dinilai sebagai sosok yang berpengaruh dalam membesarkan Golkar secara politik di Kabupaten Malaka.

ads

Usai terpilih, dalam pidato politiknya, Adrianus Bria Seran mengatakan, agenda pertama yang dilakukan setelah ini adalah penataan kepengurusan mulai dari tingkat kecamatan dan desa dengan memperhatikan instruksi Partai Golkar untuk melakukan kaderisasi pengurus dengan mengakomodir keterwakilan unsur perempuan dan  orang muda.

Baca Juga :  Cerdas dan Edukatif, Cara Kampanye Relawan Muda SBS-WT

Selain penataan kepengurusan, yang menjadi agenda mendesak partai Golkar Malaka adalah memenangkan Paket Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran dan Wendelinus Taolin (SBS-WT), yang sudah didukung oleh Partai Golkar.

” Pertama kita akan rapatkan barisan guna memenangkan Paslon SBS – WT yang diusung melalui Partai Golkar pada Pilkada 9 Desember 2020 nanti, sambil melakukan penataan kepengurusan hingga tingkat desa,” ungkapnya.

  • Bagikan