ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Cara Kampanye Relawan Muda SBS-WT Sangat Cerdas

Avatar photo
  • Bagikan

BETUN,flobamorata- Tanpa ada grasak grusuk, jauh dari kesan ramai, bahkan tidak harus dipantau langsung oleh Ketua KPU Malaka, sangat cerdas dan mendidik, cara kampanye Relwan Muda Paket SBS-WT Desa Wehali. Itulah kesan pertama saat kita melihat aksi mereka.

Kelompok militan millenial pendukung Paket Stefanus Bria Seran dan Wendelinus Taolin atau Paket SBS-WT ini, memilih kegiatan bhakti sosial sebagai bentuk kerja politik dalam mendukung figur andalannya.

ads

Setelah membersihkan saluran dan bahu jalan di sepanjang ruas jalan protokol Kota Betun beberapa waktu lalu, hari ini, Jumat, 13 November 2020, Relawan Muda SBS-WT Desa Wehali kembali melakukan aksi serupa. Aksi kali ini dipusatkan di Gua Lourdes Ina Maria Nain Feto Malaka.

Baca Juga :  Lawan Covid-19, Warga Lakulo Perketat Pintu Batas

Kegatan yang dilakukan berupa pembersihan halaman hingga pelataran doa, sekaligus pengelasan tiang penyanggah kabel listrik yang patah.

Aksi puluhan relawan ini, dipimpin langsung oleh Koordinator Relawan SBS-WT Desa Wehali, Wilibrodus Bere.

Menurut Wilibrodus Bere, kegiatan membersihkan lingkungan ini datang dari kesadaran penuh Pemuda Desa Wehali, untuk menjaga kebersihan lingkungan sebagai bentuk dan upaya mengkampanyekan Figur SBS-WT, sekaligus memberi contoh cara kampanye yang smart dan edukatif.

  • Bagikan