ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Jemi Koe Ajak Warga Laleten Jangan Pilih “Kucing Dalam Karung”

Avatar photo
  • Bagikan

BETUN,flobamorata.com-  Jemianus Koe, anggota DPRD Kabupaten Malaka, Provinsi NTT dari Fraksi Golkar, mengajak seluruh warga Desa Leleten, Kecamatan Weliman, untuk tidak memilih calon pemimpin yang asal-asalan, atau ibarat memilih “kucing dalam karung”. Selain itu, dirinya ingatkan agar warga Laleten tidak boleh takut ancaman dari siapa saja, terkait dengan dengan pilihan dalam Pilkada Malaka kali ini.

Baca Juga :  PLT Camat Weliman Diduga Catut Nama Bupati Malaka Guna Pecat Perangkat Desa Laleten

“ Saya minta warga Laleten pilihlah pemimpin yang sudah memberikan bukti, bukan pemimpin yang asal tebar pesona dengan janji-janji tanpa bukti. Saat ini yang sudah memberikan bukti dan sejarah lewat program pro rakyat hanya Stefanus Bria Seran, Bupati Malaka perdana, yang sedang curi untuk proses kampanye.  Jangan memilih kucing dalam karung, yang tidak kita tahu kualitas dan kemampuannya,” pinta Jemi yang kerap disapa JK ini, kepada masyarakat Desa Laleten, Senin, 16 November 2020, saat Kampanye terbatas paslon nomor urut 2, Stefanus Bria seran dan Wendelinus Taolin atau dikenal Paket SBS-WT.

ads

Selain ingatkan agar soal hati-hati dalam memilih, JK juga minta kepada warga Laleten untuk tidak takut dengan provokasi dan ancaman dari pihak lain terkait pilihan pada 9 Desember 2020, hari pencoblosan nanti. Menurutnya, saat ini ancaman dari berbagai pihak kerap dilakukan dengan cara-cara halus dan kasar kepada massa pendukung SBS-WT agar takut dan masuk dalam kelompok mereka.

  • Bagikan