ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Keluarga Besar Taolin Kompak Dampingi SBS-WT Kampanye Di Numponi

Avatar photo
  • Bagikan

BETUN,flobamorata.com- Pelaksanaan kampanye Pilkada Kabupaten Malaka, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) masih berlangsung. Hari ini, Sabtu, 10 Oktober 2020, Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Stefanus Bria Seran dan Wendelinus Taolin (SBS-WT), lakukan kampanye di Dapil III, tepatnya Desa Numponi, Kecamatan Malaka Timur.

Di Desa Numponi, SBS-WT lakukan kampanye di rumah rang tua Wendelinus Taolin, Almarhum Jeremias Antonius Taolin, di Dusun Manmana. Puluhan hingga ratusan masyarakat Desa Numponi, ikut hadir dalam kegiatan kampanye tersebut. Bahkan, seluruh saudara kandung dari Wendelinus Taolin ikut mendampingi SBS-WT dalam pertemuan terbatas.

ads

Menurut Yohanes Taolin, kakak kandung Wendelinus Taolin, kehadiran seluruh keluarga kandung dari Wendelinus Taolin (WT), sebagai bentuk dukungan penuh dari keluarga kepada WT, yang saat ini maju dalam Pilkada Malaka berpasangan dengan SBS.

Baca Juga :  Rinhat Milik SBS-WT

Bahkan tegasnya, kehadiran seluruh keluarga ini, sebagai bentuk untuk menepis isu terkait pecah dukungan dalam Pilkada kali ini.

  • Bagikan