ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Mutasi ASN Kabupaten Malaka, Yan Bria Seran “Parkir” Di Gerbong Staf Ahli

Avatar photo
Reporter : JeOtEditor: ADMIN
  • Bagikan

BETUN,flobamorata.com- Yanuarius Bria Seran, adik kandung mantan Bupati Malaka periode lalu, Stefanus Bria Seran, pada Jumat, 13 Januari 2023, dimuatsi dari jabatan lama, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pint uke jabatan baru yakni Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia.

Selain Yan Bria Seran, sapaan akrab Yanuarius Bria seran, ikut berdasarkan data yang dihimpun redaksi, terdapat lima Pejabat Tinggi Pratama Eselon 2 yang ikut dimutasi untuk posisi jabatan baru. Diantaranya, Albertus Bria sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Carlos Monis sebagai Sekretaris DPRD Malaka, Rofinus Bau sebagai Kepala Dinas KB dan Yosefina Bete Manek sebagai Kaban Keuangan serta Aloysius Payong sebagai Kadis Pariwisata.

ads

Bupati Malaka, DR. Simon Nahak, SH,MH usai melantik para pejabat yang dimutasi mengajak para Aparatur Sipil Negara terutama para Pejabat Tinggi Pratama dan Pejabat Administratur untuk bekerja bersama-sama membangun Rai Malaka menuju kepada kehidupan yang lebih baik.

Baca Juga :  Di Desa Boen, SBS-WT Disambut Dengan Tari Ronggeng

“Saya ajak para pejabat yang hari ini dilantik untuk senantiasa menjalin kerja sama yang baik untuk membangun Rai Malaka yang lebih baik,” ungkapnya.

Dijelaskannya,  mutasi dan pelantikan merupakan peristiwa biasa dalam sistim birokrasi. Penyegaran dan promosi jabatan merupakan hal yang lumrah.

  • Bagikan