ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

SBS-WT Minta Rakyat Jangan Ragu Coblos Nomor 2

Avatar photo
  • Bagikan

BETUN,flobamorata.com Pasangan Calon (Paslon) Stefanus Bria Seran dan Wendelinus Taolin atau yang dikenal dengan sandi politik Paket SBS-WT meminta agar rakyat Kabupaten Malaka, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) jangan ragu untuk coblos Nomor 2 yakni Paket SBS-WT pada Pilkada 9 Desember 2020 nanti.

Permintaan SBS-WT ini bukan tanpa dasar. Pasalnya, Stefanus Bria Seran sebagai Calon Bupati Petahana, telah terbukti memberikan pondasi yang baik dan kokoh bagi proses pembangunan di Kabupaten Malaka.

ads

Bahkan sebagai bupati petahana, dirinya banyak membuat gebrakan sebagai sejarah dalam kepemimpinannya di Kabupaten Malaka. Torehan sejarah tersebut antaranya, pemberian predikat WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) dari BPK RI atas pengelolaan keuangan daerah.

Baca Juga :  SBS-WT Bakal "Sapu Bersih" Suara Di Rinhat

“Masyarakat jangan ragu untum memilih kami. Kami berkomitmen untuk terus melanjutkan program kerja kami, sebab kami datang dengan bukti bukan sekedar memberi janji,” ucap SBS saat menyapa dan bertemu masyarakat di Desa Naas, Maktihan dan Motaulun, Kecamatan Malaka Barat, Kabupaten Malaka, dalam kampanye terbatas Minggu, 4 Oktober 2020.

  • Bagikan