ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Senator Asyera Wundalero Kunjungi Malaka

Avatar photo
  • Bagikan

BETUN,flobamorata.com- Anggota DPD RI, Asyera Wundalero, melakukan kunjugan di Kabupaten Malaka, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). Kunjungan Senator Asyera tersebut, dalam rangka reses Anggota DPD RI  dan diterima oleh  Sekda kabupaten Malaka, Donatus Bere, di Kantor Bupati Malaka, Rabu, 5 Agustus 2020.

Dalam pertemuan dengan Sekda Kabupaten Malaka, dirinya mengatakan sedang memperjuangkan Dana Khusus Keadilan Sosial Bagi Masyarakat NTT Sebesar Rp 10 Triliun dari pemerintah pusat.  Perjuangan tersebut, didasarkan pada keprihatinan sebagai warga negara dalam bingkai NKRI, dimana NTT selalu di beri label oleh Bappenas RI sebagai provinsi termiskin, tertinggal dan terbelakang urutan ketiga di Indonesia.

ads

“ Kami saat ini sedang perjuangan anggaran itu, guna memberikan kontribusi tambahan bagi Provinsi NTT agar dapat dimanfaatkan dengan baik, guna menghilangkan stigma soal provinsi miskin yang sering diberi oleh Bappenas RI,” ujarnya.

Baca Juga :  Rinhat Milik SBS-WT

Apabila dana tersebut direalisasi, menurutnya, bisa dimanfaatkan untuk bangun infrastruktur pemberdayaan masyarakat yang mengarah pada optimalisasi kelautan. Pasalnya, Provinsi NTT adalah provinsi kepulauan.

  • Bagikan