ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Kampanye Di Babulu Selatan, SBS-WT Janjikan Jalan Hotmix

Avatar photo
  • Bagikan

BETUN,flobamorata.com Kampanye Pilkada Kabupaten Malaka, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT)  masih berlangsung. Hari ini, Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Nomor Urut 2, Stefanus Bria Seran dan Wendelinus Taolin, atau yang dikenal dengan Paket SBS-WT, menyasar wilayah Kecamatan Kobalima.

Di kecamatan yang berbatasan langsung dengan Negara Timor Leste ini, SBS-WT janji akan bangun jalan hotmix apabila terpilih nanti.

ads

” Bapa dan mama mohon doanya, bilamana kami terpilih, kami akan bangun jalan ini menjadi hotmix,” ujar SBS, disambut respon dan aplaus meriah masyarakat Babulu, Jumat, 9 Oktober 2020.

Baca Juga :  Siapa Bilang Bupati Malaka Anti Kritik?

Lanjut Bupati Petahana ini, kedatangan dirunya bersama seluruh tim ke Babulu Selatan bukan untuk kampanye, melainkan kegiatan kunjungan keluarga. Kampanye baginya, hanya untuk calon yang belum dikenal. Sedangkan dirinya sudah dikenal bahkan dianggap keluarga di wilayah ini.

“Kami datang tidak untuk kampanye, ini kunjungan keluarga agar sampaikan bahwa tanggal 9 Desember nanti coblos di nomor urut 2, pasangan calon SBS-WT,” pintanya.

Baca Juga :  Bila Hanya Membawa Keresahan Buat Apa Berkuasa

Selain membangun jalan hotmix, apabila terpilih lagi, ujar Bupati Malaka perdana ini, dirinya akan menambah 1 unit mobil tangki, guna melayani kebutuhan air bersih warga Babulu Selatan dan Kobalima.

” Nanti akan kita tambah satu unit tanki buat Saya layani air bersih kepada masyarakat Babulu yang susah akan air bersih,” ujarnya.

Baca Juga :  Pertama Kunjungi Numbei, Masyarakat Minta Hal Ini Kepada SBS

Selain Dusun Tualaran di  Desa Babulu, Kampanye SBS-WT hari ini menyasar Dusun Kolouman,  Dusun Ra’akfau dan Dusun Uarau. (ferdhy bria)

  • Bagikan