ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

104 Warga Desa Rabasa Haraen Terima BLT Tahap Ketiga

Avatar photo
  • Bagikan

BETUN,flobamorata.com.com- Sebanyak 104 Kepala Keluarga (KK) miskin di Desa Rabasa Haerain, Kecamatan Malaka Barat, Kabupaten Malaka, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), pada Selasa, 4 Agustus 2020, menerima Bantuan Langsung Tunai(BLT) Dana Desa(DD) tahap ketiga.

Penyaluran BLT DD tahap ketiga yang berlangsung di Kantor Desa Rabasa Haerain tersebut, disalurkan langsung oleh Maria Imakulata Seuk, Kepala Desa Rabasa Haraen dan Ketua BPD, Leodonathus Seran Mau.

ads

Berdasarkan data yang dihimpun redaksi, untuk Desa Rabasa Haerain, selain 104 KK penerima dana BLT DD Tahap ketiga, terdata juga 75 KK sebagai penerima Bantuan Sosial Tunai (BST), 16 KK penerima Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dan 83 KK penerima dana Program Keluarga Harapan (PKH).  Sedangkan sisanya tidak berhak menerima dengan alasan kriteria penerima yang tidak memungkinkan.

Baca Juga :  Bank NTT Gagas Diskusi Soal Pemulihan Ekonomi NTT

“ Jadi sisa 81 KK itu tidak termasuk, sebab mereka itu latar belakang pekerjaannya beda-beda. Ada yang ASN, tenaga kontrak, pensiunan dan pengusaha,” ungkapnya.

  • Bagikan