ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

OSC, Miniatur Group Para Owner Smuler

Avatar photo
  • Bagikan

JAKARTA,flobmorata.com- Aplikasi Smule (Aplikasi Karaoke Online Berbasis Android,red) perkembangannya makin pesat dewasa ini.

Dengan memanfaatkan aplikasi ini, selain anda bisa menyalurkan bakat bernyanyi, anda juga bisa bersosialisasi lewat ratusan group maupun komunitas dengan pilihan genre yang beragam.

ads

Namun demikian, saat ini muncul group baru yang sangat eksklusif, yakni Owner Of Smule Communities (OSC), dimana para member atau anggotanya adalah para pemilik, pemimpin dari seluruh group yang ada. OSC ibarat rumah besar bagi para pemilik dn pemimpin group.

Baca Juga :  Menuju Swasembada Pangan Bersama “Nona Malaka”

Menurut Elentyna Deva, Owner dari Group BL4CKDOOR, yang juga member sekaligus salah satu inisiator terbentuknya OSC menjelaskan, terbentuknya group OSC sebagai tempat berkumpulnya owner-owner group yang kreatif, loyal, berintegritas serta berdedikasi yang mampu merangkul para Smuler atau Member serta talenta-talenta baru dalam bidang tarik suara, sehingga bisa menjadi suatu komunitas yang solid baik dalam negeri maupun luar negeri.

Baca Juga :  Melawat Ke KKP Bupati Simon Nahak Paparkan Potensi Kelautan Malaka

” Tujuan kami agar komunitas ini menjadi rumah besar bagi seluruh pemilik group yang mau sama-sama melakukan hal kreatif, demi terciptanya kekompakan soliditas antar sesama member,” jelas Elentyna Deva, yang didampingi oleh Imel Jolie, Owner DVAS, Love Able Owner SMACrew, Miss Nindya, YVC dan Ma’wie Owner SWX, dalam jumpa pers bersama awak media secara daring, pada Jumat, 29 Oktober 2021.

  • Bagikan