ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Program e-office Bank NTT Memperlancar Kinerja Operasional

Avatar photo
  • Bagikan

KUPANG,flobamorata.com- PT. Bank Pembangunan Daerah Nusa Tenggara Timur atau Bank NTT terus meningkat perbaikan kinerja yang lebih baik. Memasuki era digital, sistim kerja dan operasional bank, diperbaharui dengan teknologi terbaru.

Hal ini bisa dilihat dalam Puncak Perayaan HUT Bank NTT ke-58, tanggal 17 Juli 2020, dimana saat itu, pihak manejemen Bank NTT meluncurkan sistim baru yakni “Program e-office”. Sistim ini untuk menjawab migrasi sistim operasional yang lama ke sistim baru yakni Core Banking T24.

ads

“ Jadi bertepatan dengan HUT Bank NTT kemarin, kita sudah luncurkan sistim baru dalam meningkat kinerja operasional Bank NTT yakni e-office, yang terkoneksi dengan Core Banking T24,” ujar Yohanis Landu Praing, Direktur Umum Bank NTT, kepada flobamorata.com, Kamis, 30 Juli 2020.

Baca Juga :  Bank NTT Gagas Diskusi Soal Pemulihan Ekonomi NTT

Dijelaskannya, sistim Core Banking T-24, memiliki lebih banyak keuntungan dibandingkan sistem sebelumnya. Hal ini terlihat dari laporan-laporan keuangan yang rapih dan terkoneksi, serta membantu internal bank dalam kegiatan operasional. Selain itu, sistim baru ini dapat menekan tingkat resiko yang sangat kecil dalam kinerja operasional.

  • Bagikan