ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Topik : 

Adik Bupati Malaka Dampingi Korban Kasus Penganiayaan Yang Viral di Medsos

Avatar photo
Reporter : JeOtEditor: ADMIN
  • Bagikan

DENPASAR,flobamorata.com-  Yanuar Nahak, SH, MH, adik kandung Bupati Malaka, DR. Simon Nahak, melakukan pendampingan hukum kepada Odiandi, pemuda asal Kabupaten Malaka yang diduga dianiaya oleh sesama warga asal NTT di di kawasan Jalan Bung Tomo, Denpasar Utara, Rabu 6 Maret 2024.

Dalam video berdurasi 51 detik tersebut, Odiandi selaku pelaku dianiaya setelah tertangkap tangan mencuri aki mobil di Kawasan tersebut. Video yang diduga sengaja direkam dan disebar, kemungkinan berisi cara mendidik yang tidak dibenarkan oleh hukum bahkan terkesan ada upaya main hakim sendiri.

ads

Usai mendapatkan informasi dari beberapa warga Malaka di Denpasar- Bali, Yanuar Nahak, SH, MH bersama Egidius Klau, SH yang juga pengacara asal Kabupaten Malaka langsung mendatangi Polsek Denpasar Utara untuk lakukan pendampingan hukum dengan meminta ijin kepada pihak penyidik untuk dilakukan Visum Et Repertum kepada korban di RS Bhayangkara Denpasar.

Baca Juga :  Timbun Solar Bersubsidi, Pengusaha Asal Malaka Diamankan Polisi

“Adik kami ini berstatus terlapor dugaan pencurian yang kami sendiri sangat mendukung Polisi untuk usut tuntas. Namun cara main hakim sendiri tidak dibenarkan dimata hukum. Apabila adik kami salah silahkan di dididik sewajarnya dan dibawa ke Kantor Polisi,” jelasnya kepada flobamorata.com, 6 Meret 2024 Malam.

  • Bagikan