ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Program “SAKTI Malaka” Hadir Di Kompas TV

Avatar photo
Reporter : JeOtEditor: ADMIN
  • Bagikan

JAKARTA,flobamorata.com- Program “SAKTI” sebagai program unggulan dari kepemimpinan Bupati Malaka, DR. Simon Nahak, SH, MH hadir di program acara Podcast Nusa Raya yang dikelolah Kompas TV dan Kompas.com. Bahkan pada Kamis, 26 Januari 2023, Bupati Simon Nahak tampil menjadi nara sumber dan merupakan satu-satunya Bupati di NTT yang hadir pada acara Nusa Raya.

Baca Juga :  Pempus Bantu 75 Juta Ke Kabupaten Malaka Untuk Program KRPL

Acara tersebut merupakan acara yang dikhususkan membedah potensi wilayahnya dari berbagai sektor dan dimensi kehidupan, juga tentang potensi, peluang dan tantangan sebuah daerah. Dalam acara yang dipandu Monika sebagai host, beberapa pertanyaan tentang program dan kegiatan dijawab secara tuntas oleh Bupati Simon Nahak, bahkan dirinya merinci secara jelas soal program SAKTI yang merupakan akronim dari Swasembada Pangan, Agama dan Budaya, Kualitas dan Kompetensi, Tata Kelolah dan Infrastruktur.

ads

“Secara keseluruhan, program SAKTI hampir seluruhnya sudah kami jalankan, walaupun masa kepemimpinan kami sangat singkat, akan tetapi demi kepentingan rakyat semua harus dilakukan,” ungkap Bupati Simon Nahak menjawab Monika.

Baca Juga :  NTT Menjadi Contoh Kehidupan Bertoleransi di Indonesia

Untuk sektor Pariwisata, Bupati Simon Nahak juga memaparkan soal potensi yang dimiliki oleh Kabupaten Malaka. Potensi itu terdiri dari wisata religi, alam, bahari dan budaya.

  • Bagikan