ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Besok Frans Aba Deklarasi Diri Menjadi Calon Gubernur NTT 2024

Avatar photo
  • Bagikan

KUPANG,fokusnusatenggara.com- Apabila tidak ada aral dan rintangan, besok, Minggu, 18 Juni 2023, Dr. Frans Lara Aba,SE, ME.c, P.hD direncanakan akan melakukan deklarasi diri sebagai Calon Gubernur NTT Periode 2024-2029. Acara deklarasi yang dikemas dalam nuansa etnik kebudayaan NTT tersebut, akan berlangsung di Hotel Aston Kupang.

Frans Aba kepada wartawan di Kupang menjelaskan, proses deklarasi ini sangat penting dilakukan, guna menjawab semua pertanyaan yang muncul sehubungan dengan dirinya yang sudah menyatakan maju sebagai calon Gubernur NTT mendatang.

ads

“Deklarasi ini akan menjadi momentum untuk menyatakan diri secara resmi dan terbuka bahwa saya siap untuk maju bertarung dalam Pilkada Gubernur NTT 2024 nanti. Sejak nama saya muncul selama sebulan terakhir ini, banyak sekali pertanyaan yang datang baik kepada saya, kepada keluarga bahkan kepada teman-teman dekat saya soal keseriusan saya untuk maju. Sehingga melalui deklarasi nantinya akan menjawab semua pertayaan publik kepada saya,” Ungkapnya kepada wartawan Jumat, 16 Juni 2023 di Restoran nelayan Kupang.

Baca Juga :  Frans Aba, Calon Gubernur NTT Akan Hadiri Pelantikan Xanana Gusmao

Sementara itu Fidelis Nogor selaku Ketua Panitia Persiapan Deklarasi Frans Aba Calon Gubernur NTT secara terpisah menjelaskan, kegiatan deklarasi ini akan dihadiri beberapa tokoh penting di NTT serta tokoh pemuda dan perempuan serta aktivis LSM dan mahasiswa untuk mendukung secara langsung keputusan dan Langkah politik dari Frans Aba.

  • Bagikan