ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Rapat Koalisi Pemenangan SBS-WT Putuskan Devi Ndolu Sebagai Ketua Tim

Avatar photo
  • Bagikan

BETUN,flobamorata.com- Dalam rangka memperkuat tim pemenangan untuk kepentingan Pilkada Malaka pada Desember 2020, Pasangan Bakal Calon Bupati dan Walil Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran(SBS) dan Wendelinus Taolin(WT) menggelar rapat bersama koalisi partai politik (parpol) pengusung dan tim keluarga dirumah adat Laetua Haitimuk, Selasa, 1 September 2020.

Dalam rapat tersebut, diputuskan untuk mengangkat Devi Ndolu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malaka, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) menjadi Ketua Tim Koalisi. Selain Devi Ndolu, rapat juga putuskan mengangkat Alfons Klau sebagai Ketua Tim Pemenangan SBS-WT dari unsur keluarga.

ads

Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran berharap kepada semua Partai Pengusung dan tim Keluarga untuk bersatu dan bekerja sama demi memenangkan Paslon SBS-WT dalam perhelatan Pilkada Malaka tahun ini.

Baca Juga :  Perpenda Ingatkan Masyarakat Malaka Berpolitik Secara Sehat

“Orang kuat itu karena banyak, orang banyak itu karena bersatu. Supaya banyak harus bersatu untuk memenangkan pilkada tahun ini. Karena SBS WT sudah siap mengamankan mandat dan kepercayaan yang diberikan oleh partai” ujarnya usai rapat tersebut.

  • Bagikan