ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Cerdas dan Edukatif, Cara Kampanye Relawan Muda SBS-WT

Avatar photo
  • Bagikan

BETUN,flobamorata.com- Tahun 2020 disebut sebagai Tahun Politik. Pilkada serentak bakal digelar di sejumlah daerah. Kabupaten Malaka, Provinsi NTT, satu dari sekian daerah yang ikut dalam Pilkada serentak tahun ini

Dua Pasang Calon bakal bertarung untuk menuju jawara pada 9 Desember 2020. Ada Simon Nahak dan Kim Taolin atau Paket SN-KT, yang akan bertemu lawan tangguh Stefanus Bria Seran dan Wendelinus Taolin atau Paket Nomor urut 2, Paslon SBS-WT.

ads

Saat ini musim kampanye. Semua calon pertontonkan kamampuan terbaik untuk merebut minat rakyat. Ada yang memilih kampanye dengan mobilisasi massa dari titik satu ke titik lain biar terkesan wow, ada juga yang memilih cara cerdas dengan datangi setiap TPS di dusun untuk sampaikan visi, misi dan program kerja.

Baca Juga :  Camat Io Kufeu Minta para Kades Sukseskan Program SAKTI

Namun ada yang lebih menarik dari Relawan Muda SBS-WT Desa Wehali. Cara mereka dukung jagoannya, dengan turun ke jalan laksanakan kerja bhakti membersihkan bahu jalan dan saluran drainase sepanjang ruas jalan di Betun, Ibu Kota Kabupaten Malaka, dinilai cerdas dan edukatif.

Menurut mereka, menikmati Pesta Demokrasi, tidak harus dengan hura-hura, apalagi hanya omong doang tanpa bukti. Kampanye harus dilakukan dengan kerja nyata, kerja sadar dan cerdas buat kepentingan umum.

  • Bagikan