ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Ini Alasan SBS Enggan Pasang Baliho

Avatar photo
  • Bagikan

BETUN,flobamorata.cm – Bakal Calon Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran atau yang kerap disapa SBS, hingga saat ini enggan memasang baliho terkait proses pencalonan dirinya maju dalam Pilkada Malaka 2020. Bagi SBS, tanpa pemasangan baliho, seluruh rakyat Malaka sudah mengetahui siapa itu dirinya.

“Mereka yang belum dikenal masyarakat silahkan berkampanye dan sosialisasikan diri dengan tawaran program yang pro rakyat. Kalau saya tidak perlu, karena masyarakat Malaka sudah mengenal saya dan sudah menikmati hasilnya,” ungkap Alumnus Boston University USA ini, kepada wartawan di Betun, 1 Juni 2020.

ads

Dijelaskannya, sejauh ini dirinya sudah melakukan banyak hal untuk rakyat Malaka. Bahkan, sejak hari pertama dilantik sebagai pemimpin Malaka bersama Almarhum Daniel Asa, dirinya sudah bekerja untuk kepentingan rakyat. Dan rakyat menurutnya, sangat menikmati konsep pembangunan yang dijalankan oleh dirinya selama ini.

Baca Juga :  Senator Asyera Wundalero Kunjungi Malaka

“ Pada hari pertama sejak dilantik bersama almarhum bapak Dan Asa, 17 februari 2016, kami sebagai petahana sudah bekerja dan kampanye untuk maju dalam periode kedua, dengan cara bekerja dengan sungguh-sungguh. Bagi incumbent, kerja dengan baik dan sungguh-sungguh adalah metode kampanye yang baik bagi masyarakat pemilih, sebab rakyat butuh bukti bukan retorika tanpa konsep,” jelasnya.         

Baca Juga :  Devi Ndolu Minta Bawaslu Tertibkan APK Di Lokasi Kampanye

Kendati sudah bekerja maksimal, tentu bagi lawan politik saat ini,  semua yang dilakukan oleh SBS selalu dinilai gagal. Namun demikian, bagi SBS, penilaian minor tersebut sebagai cambuk dan spirit baru untuk dia terus bekerja. Baginya, tidak ada yang sempurna di muka bumi ini.

  • Bagikan