ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Terkuak Fakta Baru Dugaaan Tidak Netralnya Ketua KPU Malaka

Avatar photo
  • Bagikan

BETUN,flobamorata.com- Dugaan soal tidak netralnya Ketua KPU Malaka, Makarius Nahak Bere dalam Pilkada Malaka semakin terang benderang.
Pasalnya, saat ini beredar sebuah fakta baru berupa video dari seorang warga Malaka yang merekam aktivitas Ketua KPU, dengan mobil dinasnya dala. Yang diduga kuat ikut aktif dalam iring-iringan Paslon SN-KT yang sedang dalam perjalanan Kaampanye dari Betun menuju Weoe, Kecamatan Wewiku, Jumat 13 November 2020 silam.

Baca Juga :  Dia Itu SBS!!!

Warga Wewiku yang merekam video tersebut, kepada kepada wartawan mengungkapkan, tanpa sengaja dirinya merekam iring-iringan Paslon menuju titik kampanye pertama di Alas Diin, Desa Weoe. Warga yang minta namanya tidak disebutkan tersebut mengaku kaget ketika beredar video lain yang memperlihatkan keberadaan Mobil Dinas Ketua KPU dalam iringan Paslon yang sama dalam perjalanan dari titik kampanye pertama munuju titik kampanye betikut.

ads

Menurut dia, terpegoknya mobil dinas Ketua KPU dalam iring-iringan Paslon yang sedang menuju titik kampanye tersebut semakin jelas memperlihatkan indikasi dugaan keberpihakan Ketua KPU Malaka dalam kampanye salah satu paslon tersebut.

Baca Juga :  Buka Kotak Suara Tanpa Dasar Hukum, KPU Malaka Dilaporkan Ke Bawaslu

“Kalau tidak salah, waktu itu Ketua KPU bilang mobilnya terjebak dalam iring-iringan ketika memantau aktivitas kampanye di Desa Weoe. Masuk akal atau tidak kalau terjebak. Kalau dalam perjalanan menuju titik pertama sudah terjebak, masa terulang lagi di perjalanan menuju titik ke dua? Yang benar saja. Terjebak atau menjebakkan diri?”, ujarnya.

  • Bagikan