ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Malaka Timur Milik SBS-WT

Avatar photo
  • Bagikan

BETUN,flobamorata.com- Dukungan untuk Paslon Bupati dan Wakil Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran dan Wendelinus Taolin, atau Paket SBS-WT, untuk memimpin Kabupaten Malaka lima tahun kedepanĀ  terus menguat.

Bahkan beberapa pendukung fanatik Simon Nahak dan Kim Taolin, atau Paket SN-KT, di Kecamatan Malaka Timur, terpaksa alihkan suara basis mereka kepada Paslon SBS-WT.

ads

Menurut mereka, sosok SBS adalah menthor peletak dasar pembangunan Kabupaten Malaka.

Baca Juga :  SBS-WT Selalu Ada Di Hati Masyarakat Rinhat

” Kami semua dalam suku ini, adalah loyalis Almarhum Taolin Ludovikus, bapaknya Kim Taolin pada Pilkada lalu dan kalah. Tapi kami lihat bahwa saat ini, yang layak hanya SBS-WT, dan kami tidak mau kalah dobel-dobel, sehingga kami pindah dukungan kepada Bapak SBS,” Ujar Leonardus Mau, Tua Adat Suku Kaliduk, Babahane, Kecamatan Malaka Timur, dalam kampanye Pertemuan Terbatas SBS-WT di Babahane, Selasa, 27 Oktober 2020.

Baca Juga :  Cegah Corona, Ini Yang Dilakukan PKK Malaka

Selain itu, tambahnya, alasan mendukung SBS-WT lantaran sosok SBS hadir dengan bukti, bukan hanya omong apalagi janji. Bukti dari keberhasilan program yang dirasakan antaranya, Program RPM, Pengobatan Gratis dengan e-KTP, Pembangunan Infra Struktur Jalan dan Jembatan serta kesehatan yang sudah terbukti.

” Kami dukung orang yang kerja dan ada bukti, bukan hanya datang janji dan omong kosong,” ujarnya.

Baca Juga :  KETUA DPRD Malaka : Saya Tidak Setuju Stuba Ke Bali

Arus dukungan dari hampir semua masyarakat di setiap titik kampanye dari dusun, desa hingga kecamatan kepada SBS-WT kali ini, menandakan bahwa pasangan yang didukung oleh enamĀ  parpol besar tersebut, akan keluar menjadi Kampium Pilkada Malaka tahun ini, mengalahkan Paslon SN-KT. (ferdhy bria)

  • Bagikan