ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Melki Lakalena Minta Kader Golkar Malaka Menangkan SBS-WT

Avatar photo
  • Bagikan

BETUN,flobamorata.com- Emanuel Melkiades Lakalena, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), meminta agar seluruh kader partai berlambang beringin di Malaka ini, siap memenangkan pasangan Stefanus Bria Seran dan Wendelinus Taolin, atau yang dikenal dengan paket SBS_WT sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Malaka, dalam Pilkada Kabupaten Malaka 9 Desember 2020.

Baca Juga :  Adrianus Bria Seran “Masih Seasin Air Laut”

Pasalnya, saat ini Golkar telah memberikan dukungan politik dengan mengeluarkan Surat Keputusan (SK) dukungan kepada SBS-WT untuk maju. Setelah proses pemberian SK, diharapkan segera ada tim pemenangan internal guna kepentingan kerja politik memenangkan paket SBS-WT.

ads

“ Kita kan sudah sampai pada tahapan memberikan SK. Setelah kita berikan SK kita akan membentuk tim pemenangan agar seluruh tim sudah bisa bekerja memenangkan pasangan SBS-WT,” ujarnya kepada wartawan di Haitimuk, Kecamatan Weliman, Kabupaten Malaka, saat membuka Musda Partai Golkar Kabupaten Malaka, Selasa 21 Juli 2020.

  • Bagikan