ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Perpenda Malaka Dukung Polres Tertibkan Akun Palsu Di Medsos

Avatar photo
  • Bagikan

BETUN,flobamorata.com-  Organisasi Perkumpulan Penjaga Perdamaian dan Keadilan (Perpenda) Kabupaten Malaka, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), menyatakan secara tegas mendukung upaya pihak Polres Malaka untuk menertibkan akun palsu alias akun robot yang berseliweran di media sosial.

Menurut Perpenda, upaya yang dilakukan Polres Malaka ini wajib untuk didukung. Pasalnya, kondisi saat ini dimana sedang berlangsung tahapan Pilkada Kabupaten Malaka, tentu langkah penertiban ini sangat bermanfaat bagi seluruh masyarakat Kabupaten Malaka, untuk berpendapat tanpa harus memfitnah dengan menggunakan akun bodong.

ads

” Kami dari Perpenda siap mendukung Kapolres Malaka dan jajarannya, untuk melakukan penertiban akun-akun media sosial palsu yang sering melakukan fitnah, meyerang privasi tanpa didukung dengan identitas yang bisa dipertanggung jawabkan kepada publik,” ungkap Adel Bria, Humas Perpenda, kepada waratawan di Betun, Minggu, 19 Juli 2020.

Baca Juga :  Sesakti Apakah Mereka?

Ditambahkannya, upaya penertiban ini juga sangat baik dalam mendukung proses kampanye yang beretika dan berintegritas, tanpa harus ada kampanye hitam atau black campaign.

  • Bagikan