ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

PDI Perjuangan Malaka Siap Menangkan Paket SBS-WT

Avatar photo
  • Bagikan

BETUN,flobamorata.com- Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan atau PDI Perjuangan Kabupaten Malaka mengatakan siap amankan keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan, untuk memenangkan Pasangan Bakal Calon Setafanus Bria Seran dan Wendelinus Taolin (SBS-WT), dalam Pilkada Kabupaten Malaka, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), 9 Desember 2020 mendatang.

Sikap ini diambil menyusul, keputusan dari partai besutan Megawati Soekarnoputri yang telah memberikan pilihan untuk mendukung SBS-WT, dengan penyerahan rekomendasi Surat Keputusan (SK), secara virtual pada Sabtu, 28 Agustus 2020 pagi tadi.

ads

“Kita di struktur partai itu siap laksanakan dan wajib untuk memenangkan paket yang sudah ditentukan oleh DPP partai. Jadi peraturan partai seperti itu, tidak ada yang namanya kita melawan,” ujar Devi Ndolu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malaka, kepada wartawan melalui sambungan telephon, Sabtu, 28 Agustus 2020.

Baca Juga :  438 CASN Kabupaten Malaka Diambil Sumpah Jadi ASN

Dijelaskannya, soal rekomendasi dengan keputusan ini, hanya bentuk pemahaman saja. Dimana, hari ini partai mengeluarkan rekomendasi, sesudah itu akan diikuti dengan Surat Keputusan DPP yang merujuk kembali pada rekomendasi tersebut.

  • Bagikan