ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Pertama Kunjungi Numbei, Masyarakat Minta Hal Ini Kepada SBS

Avatar photo
  • Bagikan

BETUN,flobamorata.com- Stefanus Bria Seran, Calon Bupati Malaka, yang berpasangan dengan Wendelinus Taolin atau dikenal dengan nama paket SBS-WT, siang tadi kunjungi Dusun Numbei, Desa Kateri, Kecamatan Malaka Tengah, Kabupaten Malaka. Kunjungan perdana SBS-WT ini dalam rangka pelaksanaan kampanye Pilkada Malaka tahun 2020.

Ini kali pertama SBS datang ke Numbei, sejak dilantik menjadi Bupati Malaka 2016 silam. Bagi SBS, Numbei adalah tempat bersejarah yang selalu terdengar di kupingnya dan seluruh keluarga besar di rumah Haitimuk, Ikumuan bahkan Besikama, sebagai rumah suku dari keluarga SBS.

ads

“Memang Numbei ini secara fisik saya belum lihat, tetapi di telinga rumah haitimuk, ikumuan, dan rumah besikama itu sudah sangat familiar. Dan saya senang sekali karena salah satu kebahagiaan saya bisa hadir di temat ini, sebagai tempat yang sangat familiar bagi keluarga besar kami,” ungkap SBS dihadapan simpatisan dan keluarga pendukungnya, Sabtu, 3 Oktober 2020.

Baca Juga :  "Malaka Sakti" Dalam Momentum Pancasila Sakti

Kendati harus melewati medan yang cukup berat, tidak membuat SBS-WT patah arang. Dengan semangat SBS-WT akhirnya sampai di Dusun Numbei, dan langsung disambut dengan meriah oleh relawan, simpatisan, loyalis, serta seluruh keluarga besar pendukungnya.

  • Bagikan