ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Lawan Corona, Sahabat Indonesia Malaka Bagi APD Di Alkani

Avatar photo
  • Bagikan

BETUN,flobamorata.com- Berbagai upaya untuk mencegah penularan virus corona atau Covid-19 oleh berbagai elemen masyarakat terus dilakukan.

Ada yang secara pribadi menyumbang baik itu berupa uang tunai maupun material keselamatan diri, ada juga partisipasi dalam bentuk kelompok atau komunitas.

ads

Seperti yang dilakukan “Sahabat Indonesia”, Kabupaten Malaka ini, komunitas baru yang beranggotakan para lulusan CPNS Kabupaten Malaka, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) Tahun 2018 ini, Pada Minggu, 26 April 2020, lakukan pembagian Alat Pelindung Diri (APD) bagi masyarakat di Desa Alkani, Kecamatan Wewiku, Kabupaten Malaka. APD yang dibagikan tersebut antaranya, masker, sabun cuci tangan, vitamin dan leaflet kampanye soal cara pencegahan Covid-19.

Baca Juga :  110 KK Di Desa Alas Terima BLT

” Sumbangan ini tidak seberapa, tetapi ini murni dari rasa solidaritas kami sebagai anak Malaka, untuk membantu pemerintah dan masyarakat melawan penyebaran virus corona. Kalau bukan kita siapa lagi yang akan bergerak untuk membantu,” jelas Marcelina, Koordinator Sahabat Indonesia Malaka, kepada wartawan.

  • Bagikan