ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Warga Baru Eks Timor-Timur Nyatakan Dukung Paket SBS-WT

Avatar photo
  • Bagikan

BETUN,flobamorata.com- Para warga eks Timor-Timur yang berada di Kabupaten Malaka, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) menyatakan sikap politik dengan mendukung Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran dan Wendelinus Taolin atau yang dikenal dengan sandi Politik SBS-WT, dalam Pilkada 9 Desember 2020 nanti.

Dukungan politik tersebut disampaikan langsung oleh Para Tokoh Masyarakat Eks Timur-Timur  yakni Daniel Pareira, Ilijario Maya, Romaldo Kasmeru Lobes dan Dato Pires, saat pertemuan dengan Tim Keluarga SBS-WT di Posko Leberai Maubesi, Desa kamanasa, Kecamatan Malaka Tengah, Kabupaten Malaka, Selasa, 22 September 2020.

ads

Menurut mereka, alasan mendukung SBS-WT, lantaran Stefanus Bria Seran dinilai telah memajukan Kabupaten Malaka melalui pembangunan infra struktur, Program Revolusi Pertanian Malaka (RPM) dan program kesehatan gratis dengan menggunakan KTP

Baca Juga :  Pelaku Perjalanan Di Malaka Masih Tinggi

“Kami sangat bersyukur di masa kepemimpinan Bupati SBS kami menikmati kesehatan gratis, pertanian gratis dan jalan masuk di semua kampung-kampung. Pada prinsipnya progam SBS hingga saat ini sudah menyentuh langsung kepada kami masyarakat eks Timor-Timur dan Malaka seutuhnya. Jadi dukungan politik kami ini bukan tanpa dasar,” ucap Daniel Pareira.

Atas dasar tersebut, lanjut Mantan Anggota DPRD Kabupaten Ainaro ini, tidak ada alasan untuk tidak memilih SBS, karena SBS telah memperhatikan kami dari sisi kesehatan dan menggarap semua lahan untuk di jadikan kebun kepada masyarakat.

  • Bagikan