ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Karang Taruna Desa Laleten Gelar Bhakti Sosial

Avatar photo
Reporter : FERDHY BRIAEditor: ADMIN
  • Bagikan

Ketua umum terpilih mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat Desa Laleten yang sudah bersedia membantu pemuda untuk melakukan pembersihan di Desa Laleten.

“Tidak lupa saya mengucapkan terimakasih dan partisipasi dari rekan rekan mahasiswa, pemuda dan semua semua yang terlibat dalam kegiatan hari ini,” imbuh ketua umum Adrianus Klau Sonbay.

ads

Kesempatan yang sama, Pj kepala Desa Laleten, Martinus Paulus mengapresiasi niat baik dari pemuda-pemudi Desa Laleten yang hari ini sudah melaksakan baksos sekaligus menyadarkan pemuda-pemudi yang lain dan sangat  bernilai positif bagi Masyarakat pada umumnya, sembari memberi dua pesan penting kepada pengurus baru.

Baca Juga :  Bupati Simon Nahak Lepas Kontingen Pesparani Malaka

Pertama sangat bernilai positif, karena dengan adanya kegiatan dari adik adik karang taruna-taruni Desa Laleten bisa mempengaruhi pemuda-pemuda yang ada di Desa ini, sehingga bisa ada kesadaran untuk bergabung sama-sama dengan teman-teman yang sudah duluan bergabung di kelompok karang taruna.

Kedua, belum ada kekompakan untuk konsisten dengan waktu, harapan saya perlu sampaikan, tugas untuk teman teman BPH Organisasi Karang Taruna Desa Laleten segera membuat jadwal untuk rekrut  pemuda-pemudi yang lain agar bergabung di organisasi karang taruna khususnya di dusun-dusun mana yang pemuda belum terlibat.

Baca Juga :  Blackdoor Gelar Indonesian Lawas Event

 

  • Bagikan