ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Bank NTT Gagas Diskusi Soal Pemulihan Ekonomi NTT

Avatar photo
  • Bagikan

KUPANG,flobamorata.com- PT Bank Pembangunan Daerah Nusa Tenggara Timur atau Bank NTT terus bergeliat dalam kiat turut serta membangun perekonomian NTT. Selain lewat tawaran program bisnis yang menggiurkan, manejemen Bank NTT juga merangkum berbagai masukan konstruktif terkait pembangunan ekonomi NTT kedepan pasca pandemi Covid-19.

Seperti yang dilakukan pihak Bank NTT,  dengan mengajak Forum Lembaga Jasa Keuangan (FLJK) NTT, dan menghadirkan Gubernur NTT, Viktor B Laiskodat yang juga Pemegang Saham Pengendali (PSP) Bank NTT sebagai pembicara utama dalam diskusi “ Strategi Percepatan Pembangunan dan pemulihan Ekonomi di NTT” pada Rabu 26 Agustus 2020, di Aula Fernandez, Kantor Gubernur NTT.

ads

Dalam kesempatan tersebut, Laiskodat mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mendesain kiat dan strategi dalam membangun perekonomian di NTT.

Baca Juga :  Bank NTT Luncurkan "Kredit Merdeka" Jelang HUT Ke-58

“Saya minta kita semua mendesain dan melaksanakan proses pertumbuhan dan pemulihan ekonomi di NTT. Saya ajak kita buat kegiatan dan makan di restaurant supaya geliat ekonomi mulai bergerak,” tegasnya, menanggapi gagasan dan tanggapan dari peserta Diskusi Strategi Percepatan Pembangunan dan Pemulihan Ekonomi di Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Gubernur NTT Viktor Laiskodat berharap kerja sama antara pemerintah, masyarakat dan dunia usaha terus dibangun untuk sama-sama bergerak memajukan ekonomi NTT.

Baca Juga :  Direktur IT dan Operasional Bank NTT Diduga Berikan Harapan Palsu Terkait Dana BKK

“Dua minggu lagi kita siap landing semua proses kegiatan kita. Jangan konsep dan diskusi lagi. Kita siap landing dan eksekusi,” tegas Gubernur Viktor Laiskodat.

Kepala FKLJK, Harry Alexander Riwu Kaho mengatakan, diskusi tersebut adalah wujud nyata dari spirit untuk menterjemahkan program kerja agar akselerasi pemulihan dan pertumbuhan ekonomi di NTT lebih cepat.

Baca Juga :  Poktan Cinta Kasih Panen Hasil Program RPM

“Dalam diskusi yang kami lakukan, ada spirit untuk kerja bersama, dan sama-sama bekerja,” ujar Alex Riwu Kaho dalam sambutannya mengawali kegiatan diskusi.

Ia menjelaskan, arahan dari Gubernur NTT sebagai keynote speaker dalam diskusi bisa menjadi landasan bagi Bupati dan Walikota untuk membangun sinergitas guna menekan angka kemiskinan di NTT

  • Bagikan