ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Topik : 

Bapera Malaka Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir Di Oanmane

Avatar photo
Reporter : FERDHY BRIAEditor: ADMIN
  • Bagikan

BETUN,flobamorata.com- Banjir yang melanda Wilayah Malaka, Provinsi NTT beberapa waktu lalu memantik simpati seluruh kelompok masyarakat. Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Kabupaten Malaka misalnya, sikap solidaritas kemanusiaan langsung ditunjukan dengan menyalurkan bantuan paket sembako ke Desa Oanmane, Kecamatan Malaka Barat.

“ Gerakan ini adalah spontanitas dari para anggota Bapera di Malaka, yang dimana bantuan Bapera ini di tunjukan oleh keluarga yang benar-benar terdampak banjir air hujan kemarin,” ungkap Agustinus Mera Nahak, Pengurus Bapera NTT, kepada wartawan, Kamis, 14 Juli 2022.

ads

Menurutnya, bantuan yang diberikan Bapera NTT mungkin tidak bernilai apa-apa, tetapi bantuan ini adalah murni dari sikap organisasi yang peduli akan musibah yang dihadapi oleh warga Malaka. Dirinya berharap kegiatan Bapera ini bisa menjadi spirit bagi organisasi lain untuk melakukan hal yang sama.

Baca Juga :  Jelang Idul Fitri, BRI Bagi Sembako Ke Beberapa Panti Asuhan

“Kita Berharap gerakan turun tangan Bapera ini, akan menggerakkan organisasi lain atau perorangan, untuk ikut  membantu korban masyarakat yang terendam banjir air hujan,”ujarnya.

  • Bagikan