ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

63 KK Di Desa Biau Terima Bantuan Dari TP PKK Malaka

Avatar photo
Reporter : FATUREditor: ADMIN
  • Bagikan
Ketua TP PKK Kabupaten Malaka, drg. Maria Martina Nahak, M. Biomed Melakukan Kunjungan Kerja Ke Desa Biau, Kecamatan Io Kufeu, Selasa, 2 Agustus 2022

BETUN,flobamorata.com- Sebanyak 63 Kepala Keluarga (KK) Lansia di Desa Biau, Kecamatan io Kufeu, Kabupaten Malaka, menerima bantuan dari Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Malaka. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua TP PKK, drg. Maria Martina Nahak, M. Biomed, Selasa, 2 Agustus 2022.

Ketua TP PKK sebelum melakukan penyerahan tersebut mengungkapkan, bantuan ini merupakan bentuk dari sasaran Program Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Kesejahteraan Keluarga berbasis pangan lokal. Dirinya meminta agar masyarakat penerima jangan melihat bentuk dan jumlah dari bantuan tersebut, melainkan asas manfaat dari bantuan yang disalurkan.

ads

“ Jangan dilihat dari bentuk bantuan yang kita berikan, tetapi harus dilihat dari asas manfaat yang ada dari bantuan ini,” ungkap istri dari Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, SH, M.H tersebut.

Baca Juga :  Golkar Malaka Lakukan Vaksin Covid-19
  • Bagikan