ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Topik : 

Bupati Belu Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih Pada Pemilu 2024

Avatar photo
Reporter : TAOLINEditor: ADMIN
  • Bagikan

ATAMBUA,flobamorata.com- Bupati Belu, dr. Taolin Agustinus mengajak seluruh warga Kabupaten Belu menggunakan hak pilihnya, serta menjaga keamanan agar pemilu serentak yang berlangsung pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang dapat berjalan sukses dan lancar.

Hal itu disampaikan Bupati Belu usai melakukan Rapat Koordinasi bersama Ketua dan Anggota KPU Kabupaten Belu, Sabtu (10/02/2024) di Rumah Jabatan Bupati Belu.

ads

Pada kesempatan itu, Bupati Belu, dr. Taolin Agustinus mengatakan bahwa, menjelang pemilu serentak, sangat penting untuk meningkatkan komunikasi sinergi antara penyelenggaraan pemerintahan daerah dan kerjasama menjadi salah satu kunci keberhasilan dalam penyelenggaraan pemilu.

Baca Juga :  Kemendag RI Gelar Pertemuan Bisnis di PLBN Motaain

“Suksesnya penyelenggaraan pemilu tidak hanya menjadi tanggungjawab penyelenggara saja tetapi menjadi tanggungjawab bersama,” ungkapnya

Warga Kabupaten Belu pun diharapkan dapat menyalurkan suara dengan menggunakan hak pilih di masing-masing Tempat Pemungutan Suara (TPS). Warga Belu yang memiliki hak pilih dan yang sudah mendapatkan kartu pemilih, dihimbau agar datang ke TPS untuk mengunakan hak pilih secara baik dan tentu saja secara langsung, umum, bebas dan rahasia.

Baca Juga :  Malaka Siap Jadi Pilot Project Pengembangan Garam

“Mudah-mudahan Pemilu Presiden dan Pemilu Legislatif di Kabupaten Belu berlangsung aman dan hari ini kita lakukan koordinasi dan akan kita tindaklanjuti dengan kegiatan-kegiatan dilapangan terkait dengan distribusi logistik, keamanan dan pengunaan fasilitas untuk pemilihan, keamanan pemilihan, kemudian penghitungan suara sampai rekapitulasi suara agar semuanya berjalan dengan baik dan lancar,” jelas Bupati Belu.

  • Bagikan