ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Topik : 

Bupati Belu Lepas Peserta Trail Adventure Belu

Avatar photo
Reporter : JeOtEditor: Taolin
  • Bagikan

ATAMBUA,flobamorata.com- Bupati Belu, dr. Taolin Agustinus melapas 112 Rider motor trail dalam ajang One Day Jelajah Alam Rai Belu atau Trail Adventure Belu 2023 pada Selasa, 14 Oktober 2023. Bahkan bupati yang juga doyan dengan sepda motor trail tersebut ikut serta dalam rombongan perserta.

Sebelum finis dibelakang Gedung Gor L.A. Bone, ratusan peserta Trail Enduro terlebih dahulu diuji ketahanannya, baik rider maupun motor mereka sendiri dengan melewati berbagai rintangan di dalam hutan. Para rider tersebut akan melewati rintangan berupa batang pohon tumbang, jalanan berbatu, melewati sungai, naik turun bukit, jalanan berupa kerikil, pasir, bahkan lumpur dalam perjalanan yang lumayan jauh.

ads

Kegiatan yang mengusung spirit “One Day Jelajah Alam Rai Belu” ini dilaksanakan sebagai ajang silaturahmi bagi para penggila motor, termasuk promosi keindahan alam yang tersembunyi diwilayah Perbatasan RI-TDTL, Kabupaten Belu.

Baca Juga :  Bupati Belu Lepas Atlet Catur Mengikuti Kejurnas Di Jakarta

Sebelum mengibarkan bendera tanda dilepasnya peserta trabas, Bupati Belu menyampaikan ucapan terimakasih kepada Komunitas Komunitas Belu Trail Club (BTC) yang telah menyelenggarakan kegiatan olahraga ini.

Bupati Belu mengaku bangga kepada Komunitas BTC dengan seluruh jaringan di NTT dan Timor Leste yang telah berpartisipasi diajang One Day Jelajah Alam Rai Belu ini.

  • Bagikan