ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Topik : 

Bupati Belu Minta ASN Perkuat Disiplin Diri

Avatar photo
  • Bagikan
Bupati Belu, dr. Taolin Agustinus Pimpin Apel Awal Bulan

ATAMBUA,flobamorata.com– Bupati Belu, dr. Taolin Agustinus meminta agar para ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten Belu harus memperkuat disiplin diri. Permintaan ini disampaikan Bupati Taolin  kepada para ASN yang hadir telambat dalam apel pagi awal bulan di Lapangan kantor Bupati Belu, selasa, 9 Mei 2023.

“Terlambat itu manusiawi, karena dia sudah ada usaha untuk hadir. Tetapi kalau terlambat terus menerus itu yang kurang bagus. Kalau dari 10 kali, dia terlambat 2 kali itu masih masuk akal, tetapi kalau terus menerus itu yang kurang bagus, untuk itu harus perkuat disiplin diri,” ujarnya.

ads

Bahkan dirinya meminta agar para ASN yang terlambat apel pagi untuk tidak boleh masuk dalam barisan. Penegasan orang nomor satu Kabupaten Belu ini disampaikan mengingat sejumlah ASN yang bertugas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Belu tampak tergesa-gesa lari menuju lokasi apel pagi.

Baca Juga :  Bupati Belu Serahkan LKP 2022 Ke BPK RI

Apel yang dihadiri Wakil Bupati Belu, Sekda Belu dan Pimpinan OPD itu diawali dengan pemeriksaan barisan oleh Bupati dan Wakil Bupati Belu bersama Sekda Belu. Pemeriksaan barisan ini untuk mengetahui kekuatan personil dan mengecek kehadiran serta alasan bagi ASN yang tidak hadir.

  • Bagikan