ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Bupati Simon Nahak Tegaskan Tidak Hadiri Undangan Syukuran Semua Kades

Avatar photo
Reporter : JeOtEditor: ADMIN
  • Bagikan

BETUN,flobamorata.com- Bupati Malaka, DR. Simon Nahak, SH, MH menjelaskan, dirinya tidak akan hadir dalam undangan pesta syukur para kepala desa yang akan dilantik besok, Selasa, 14 Februari 2023. Hal ini menurutnya, kerena tidak bisa membagi waktu untuk hadiri undangan dari seluruh kepala desa tersebut.

“Saya sudah putuskan bersama keluarga, bahwa tidak akan hadir dalam undangan pesta syukur kades terpilih. Keputusan ini atas dasar pertimbangan agar tidak ada ada bahasa pilih kasih serta menjaga kenyamanan, stabilitas keamanan dan ketertiban mayarakat Rai Malaka, serta tidak bisa membagi waktu untuk acara tersebut,” jelasnya kepada wartawan, Senin, 13 Februari 2023.

ads

Sikap ini menurutnya, juga demi menjaga stabilitas kehidupan sosial di masyarakat Rai Malaka. Sebagai Bupati Malaka, dirinya memilih untuk melakukan kunjungan ke setiap desa pasca pelantikan, guna meminimalisir anggapan soal pilih kasih.

Baca Juga :  "Berkat Senyuman" Toys Kingdom Lewat Dokter Maria Untuk Anak Malaka

“Sebab Bupati Malaka memiliki kuasa atas aset daerah Malaka, birokrasi, pembangunan dan SDM yang terkait dengan kemasyarakatan secara keseluruhan, maka saya akan siapkan waktu di lain hari,  untuk melakukan kunjungan kerja setelah pelantikan,” ungkapnya.

  • Bagikan