ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Gereja Dukung Pemerintahan Bupati Simon Nahak

Avatar photo
Reporter : JeOtEditor: ADMIN
  • Bagikan

BETUN,flobamorata.com- Hirarki gereja katholik di Dekenat Malaka, Keuskupan Atambua mendukung kinerja dan kerja pemerintahan Kabupaten Malaka yang sekarang ini dipegang oleh Bupati Simon Nahak. Dukungan Dekenat Malaka tersebut didasarkan pada kesamaan tanggung jawab dalam membangun kesejahteraan umat baik itu jasmani maupun rohani.

Hal ini disampaikan oleh Pimpinan Dekenat Malaka, Pater Hironimus Moensaku, SVD, saat menerima bantuan satu unit mobil minibus Toyota Inova, sebagai kendaraan operasional Dekenat Malaka yang diserahkan langsung oleh Bupati Malaka, DR. Simon Nahak, SH, MH serta disaksikan oleh Vikaris Jenderal (Vikjen) Keuskupan Atambua, Pater Vinsentius Wun, SVD dan Ketua Komisi Perdamaian dan Keadilan, Romo Paulus Nahak I, Pr.

ads

Kaban Pengelola Keuangan dan Pendapatan Daerah, Yosefina Bete Manek yang ikut serta dalam rombongan Bupati Simon Nahak mengatakan, mobil yang diserahkan itu sudah sesuai prosedur serta melalui proses administrasi berdasarkan usulan proposal permohonan yang di sampaikan beberapa waktu lalu.

Baca Juga :  Kantor Desa Haitimuk Dihiasi Umbul - Umbul Jelang HUT RI

Menurut Pater Hironimus, bantuan satu unit mobil minbus tersebut bisa dipertanggungjawabkan secara konstitusional.

“Pemerintah telah membantu gereja dalam kelancaraan pembinaan iman umat. Sehingga bantuan ini sudah konstitusional dapat dipertanggungjawabkan,” katanya.

Selain itu, Bupati Malaka menurutnya adalah sosok yang sangat iman dan umat, sehingga patut mendapatkan apresiasi dari seluruh umat Dekenat Malaka. Dirinya berjanji akan selalu bersama berjalan seirama dengan Pemerintah Kabupaten Malaka.

  • Bagikan