ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Topik : 

Kemendag RI Gelar Atambua International Expo 2023

Avatar photo
  • Bagikan

ATAMBUA,flobamorata.com– Kementerian Perdagangan RI bersama Pemkab Belu menggelar Atambua International Expo 2023 di Marketing Point Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Motaain, Desa Silawan, Kecamatan Tasifeto Timur, Belu, Nusa Tenggara Timur, pada Selasa, 25 Juli 2023.

Kegiatan yang dibuka Direktur Pengembangan Pasar dan Informasi Ekspor, Marolop Nainggolan tersebut, merupakan kegiatan ini merupakan sinergi Pemerintah Kabupaten Belu dan Kementerian Perdagangan bersama Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Wilayah Motaain, Pemerintah Nusa Tenggara Timur, serta PLBN Motaain.

ads

Produk yang dipamerkan antara lain mebel, ikan hias dan akuarium, bahan bangunan, sepeda motor, kendaraan bermotor lainnya, ban kendaraan bermotor, semen, minyak goreng, peralatan komputer, alat pertanian, makanan khas, serta kerajinan.

Baca Juga :  Pemberhentian Aparat Desa Di Malaka Diduga Langgar Permendagri

Pameran juga dirangkai dengan kegiatan pelepasan ekspor produk alat pertanian ke Timor Leste senilai USD 30 ribu. Pelepasan ekspor merupakan buah dari kegiatan pertemuan bisnis (business gathering) yang telah dilakukan Kemendag sebanyak enam kali sejak akhir tahun lalu.

Bupati Belu, dr. Taolin Agustinus pada kesempatan itu menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang sudah terlibat dalama kegiatan Atambua Expo Internasional, sehingga bisa menghidupkan perekonomian masyarakat di kawasan perbatasan ini.

  • Bagikan